Terbatasnya Anggaran Tak Halangi Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Singkep Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Terbatasnya anggaran tak menghalangi perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Singkep Barat.

Namun perhelatan tersebut sukses digelar, dan antusias masyarakat yang menonton juga luar biasa.

Dikatakan Nizar pentingnya meningkatkan kitabullah Al-quran nur karim dan mengamalkan isinya dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat.

“Al-quran sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari maka perlu diamalkan dan diterapkan di kehidupan,” kata Nizar, Jumat (25/2/2022)

Namun atas perhelatan tersebut Bupati Lingga M. Nizar memberikan apresiasi atas semangat gotong royong Kecamatan Singkep Barat pada MTQ ke-IX.

“Kita apresiasi semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh pihak desa dan kecamatan atas suksesnya perhelatan MTQ ke-IX tingkat Kecamatan Singkep Barat,” ujar Nizar

Diakui Nizar setiap MTQ tingkat Kabupaten Lingga, Kecamatan Singkep Barat sendiri merupakan kecamatan yang cukup diperhitungkan.

“Sebab selain sebagai langganan juara umum di tingkat Kabupaten, secara dominan pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kepri pun Qori dan Qoriah dari Kecamatan Singkep Barat selalu ikut mewakili,” ungkap Nizar

“Bahkan tak sedikit yang berhasil memperoleh hasil maksimal sampai ke tingkat nasional,” tuturnya (DY)

Share.

Leave A Reply