Polres Lingga Gelar Apel Pasukan Ketupat Seligi 2022 Jelang Mudik Lebaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Jelang memasuki masa mudik lebaran IdulFitri 1443 Hijriah, yang diperkirakan akan mulai terjadi H-7 lebaran IdulFitri, Polres Lingga melakukan apel gelar pasukan operasi ketupat seligi tahun 2022 yang diikuti seratus lebih pasukan gabungan.

Apel gelar pasukan operasi ketupat seligi ini ditandai dengan pemasangan pita yang menandakan dimulainya Operasi ketupat seligi 2022.

Sebanyak 100 lebih personil di turunkan yang tergabung dari TNI AD, AL, Polri, Dishub Lingga, Satpol PP Lingga hingga tim BPBD Lingga.

Sejumlah kendaraan operasional mulai dari mobil lantas, motor patroli, mobil damkar, serta mobil medis dinas kesehatan ikut dilibatkan dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan, selama operasi ketupat seligi 2022, sebanyak 6 pos titik pengamanan di siagakan yang dilengkapi tim Satgas Covid-19.

“Untuk operasi ketupat seligi tahun 2022 ini kita menyiapkan sebanyak 6 pos titik pengamanan dan disiagakan dengan tim Satgas Covid-19,” kata Arief, Jumat (22/4/2022)

Jelang menghadapi arus mudik lebaran IdulFitri yang bertepatan dengan libur anak sekolah dan cuti bersama, Kapolres Lingga ini menghimbau warga untuk melengkapi vaksinasi serta menjaga kesehatan selama pelaksanaan mudik lebaran IdulFitri.

“Kita imbau kepada masyarakat yang akan mudik mohon dilengkapi vaksinasi dan yang belum melaksanakan vaksinasi segera vaksin. Hal tersebut untuk membentuk herd immunity pada tubuh dan tentunya dibarengi dengan taat Prokes Covid-19,” imbaunya (Wn)

Share.

Leave A Reply