Makminah Bagikan Takjil ke Masyarakat dan Penghuni Lapas Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dalam rangka bulan suci ramadhan, Ria Elmiana seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lingga berbagi kebahagiaan ke sesama.

Bentuk kebahagiaan tersebut “Berbagi Takjil Makminah” yang dibagikan kepada warga binaan Lapas kelas III Dabo Singkep dan masyarakat di depan Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Ria Elmiana mengaku bahwa takjil yang ia bagaikan sebanyak 350 baik kepada warga binaan lapas Dabo maupun masyarakat di jalan raya.

Menurut dia, hal tersebut merupakan salah satu bentuk kebahagiaan yang tidak ada nilai.

“Dengan saya memberikan takjil, ini lah salah satu cara saya membahagiakan orang lain dan diri saya sendiri. Semoga apa yang saya kerjakan mendapat mendapat berkah untuk saya, keluarga, dan teman-teman,” ucap Wanita yang sering disapa Makminah ini.

Makminah ini mengungkapkan dipilihnya berbagi ke warga binaan lapas dabo Singkep memberikan dukungan sosial selama mereka dibina didalam Lapas.

“Karena saya ingin memberikan dukungan sosial kepada warga binaan lapas dabo dan mereka juga dapat merasakan kebahagiaan,” ungkapnya

Diungkapkan Makminah, bahwa ini kali kedua ia lakukan berbagi kesesama di bulan Suci Ramadhan.

“Di tahun lalu juga kita buat hal yang sama membagikan takjil ini kepada masyarakat. Dan alhamdulilah tahun ini dapat kembali terlaksana,” ungkapnya

Makminah ini berharap, kegiatan berbagi takjil ini dapat dilakukan setiap tahunnya. Setidaknya apa yang dilakukan dapat memberikan senyuman kepada masyarakat.

“Intinya saya ingin membahagiakan orang dengan cara saya,” ujarnya (Wn)

Share.

Leave A Reply