Selama Ramadhan, Camat Singkep Barat Ingat Masyarakat Tetap Taat Prokes

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengingatkan selama ramadhan dan menjelang idul Fitri masyarakat tetap taat akan protokol kesehatan.

Meski, diungkapkan Taupik kasus Covid-19 di Kabupaten Lingga sudah melandai. Lingga juga dinyatakan nihil kasus Covid-19.

“Saya mengingatkan kepada masyarakat di Kecamatan Singkep agar tetap taat akan prokes Covid-19. Dengan artian jangan lengah dengan kondisi,” kata Taupik, Jumat (15/4/2022)

Himbauan tersebut disampaikan Taupik untuk dilanjutkan hingga ketingkat Desa se-Kecamatan Singkep Barat.

Meski demikian, kegiatan di malam bulan suci ramadhan seperti malam satu likur hingga pemasangan lampu colok atau lampu pelite boleh diadakan.

“Masyarakat boleh memasang lampu colok atau pelite di malam satu likur nanti. Namun kita ingatkan tetap selalu waspada karena pandemi belum berakhir,” ujarnya

Diakui Taupik, bulan suci ramadhan 1443 hijriah ini begitu sangat khidmat dirasakan. Sebab berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Karena 2 tahun terkahir kita disibukkan dengan pandemi Covid-19, namun alhamdulilah ramadhan tahun ini dapat kita rasakan secara khidmat,” ungkapnya

Taupik berharap, pandemi segera berakhir serta tidak ada lagi penambahan kasus-kasus baru.

“Tentu harapan kita pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply