Partai Gerindra Lantik PAC Dan Ranting se-Kabupaten Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra melantik pengurus pimpinan anak cabang dan ranting yang tersebar di wilayah Kabupaten Lingga, Sabtu (23/7/2022)

Ketua DPP partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya, mengatakan komponen partai ini nantinya memiliki peran sentral dalam pemenang Prabowo Subianto pada kontestasi Pilpres di tahun 2024 mendatang.

“PAC menjadi ujung tombak perjuangan, karena langsung berada di lapangan. Untuk itu dukungan kami butuhkan. Semoga perjuangan nanti tidak akan sia-sia,” kata Meireza

Menurutnya, memenangkan Prabowo pada Pilpres mendatang, sudah menjadi kesepakatan dan keputusan mutlak dari seluruh kader partai Gerindra yang ada di seluruh Indonesia.

“Ini sudah sepakat untuk memenangkan beliau dan juga memenangkan partai Gerindra serta akan mencetak anggota legislatif yang berkualitas,” ujarnya

Ia juga menyampaikan pesan khusus dari menteri Pertahanan kabinet Jokowi itu kepada seluruh pengurus partai agar dapat terus berjuang demi kepentingan partai yang sejalan dengan pengabdian kepada negara.

“Beliau juga berpesan kepada DPD, DPC PAC hingga ranting untuk terus berjuang sampai dengan tujuan partai Gerindra ini berdiri bisa dapatkan,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply