Dua Anak Dabo Singkep, Dapat Beasiswa Kuliah Dari DPC Partai Gerindra Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya atau (Gerinda) Kabupaten Lingga memberikan beasiswa kuliah kepada 2 orang putra-putri dari Dabo Singkep.

Ketua DPC Partai Gerindra Tengku Nazwar mengatakan, bahwa ada dua orang anak dari Dabo Singkep yang diberikan beasiswa full, dari mulai biaya kuliah, pemondokan dan biaya makan sampai mereka selesai.

“Jadi kami memberikan beasiswa full dari biaya kuliah, pemondokan, dan biaya makan sampai mereka selesai,” kata Tengku, Senin (19/9/2022)

Dijelaskan Tengku, dua orang anak Dabo Singkep ini terdiri dari perempuan dan laki-laki. Untuk perempuan mendapat beasiswa S1 Manajemen dan laki-laki mendapat beasiswa S1 Teknik Mesin di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia di Bandung.

“Insyallah tahun depan kami akan memberikan lebih banyak lagi anak dabo yang ingin kuliah dan itu sudah di janjikan oleh Prabowo Subianto,” jelasnya

Dikatakan Tengku ini merupakan satu-satunya partai yang memberikan beasiswa full kepada anak-anak daerah yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Ini merupakan perdana yang kita lakukan dan satu-satunya partai yang memberikan beasiswa full,” ujarnya

Dirinya berharap anak-anak ini serius selama mereka berkuliah, karena jarang beasiswa sampai full dan tak pernah terjadi. Semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Karena selama ini mereka kurang percaya atau kurang yakin terhadap beasiswa ini dan sekarang kita buktikan bahwa kita tidak hanya berjanji namun kita buktikan,” tuturnya

Share.

Leave A Reply