Jika Ada Kesempatan Lingga Siap Jadi Tuan Rumah Poprov Kepri ke VI Tahun 2026

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Jika diberikan kesempatan oleh Pemprov Kepri, Pemerintah Kabupaten Lingga siap menjadi tuan rumah pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke VI tahun 2026 mendatang.

“Kalau kita dapat masuk juara 3 ataupun 4, kemungkinan kita dapat meminta kepada Pemerintah Provinsi Kepri agar Poprov Kepri ke VI dapat dilaksanakan di Kabupaten Lingga,” kata Bupati Lingga M. Nizar, Kamis (3/11/2022)

Hal tersebut juga senada disampaikan oleh Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani Atan Leman bahwa pihaknya akan menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi Kepri terkait kesiapan Lingga sebagai tuan rumah.

“Insyallah nanti akan saya sampaikan kepada Pemprov Kepri untuk Lingga bisa menjadi tuan rumah ajang Porprov Kepri ke VI tahun 2026,” ucap Gani.

Diketahui dari 35 Cabang Olahraga atau Cabor yang dipertandingkan, Kabupaten Lingga hanya 29 Cabor dengan jumlah atlet 400 orang.

Bupati Lingga M. Nizar secara resmi melepas para atlet Kabupaten Lingga untuk mengikuti Poprov Kepri di Kabupaten Bintan. Pelepasan dilaksanakan di Kantor KONI Kabupaten Lingga. (Wn)

Share.

Leave A Reply