Koni Lingga Gelar Syukuran, Bupati Lingga Ucapkan Terimakasih Ke Pejuang-pejuang Porprov

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Lingga menggelar syukuran terhadap kontingen yang telah berjuang pada ajang Porprov Kepri ke-V di Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Koni Lingga, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (18/11/2022)

Bupati Lingga M. Nizar yang hadir pada kegiatan syukuran tersebut mengucapkan terimakasih kepada pejuang-pejuang Kabupaten Lingga di Porprov Kepri.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lingga mengucapkan terimakasih karena telah berjuang secara maksimal untu mengharumkan nama Kabupaten Lingga dari semua Cabor yang telah diikuti di Kabupaten Bintan,” kata Nizar

Diakui Nizar, bahwa hasil yang diharapkan dengan mendapatkan posisi 3 atau 4 besar diluar ekspektasi. Namun setidaknya ada pencapaian dari hasil medali yang diperoleh dari Porprov Kepri tahun 2018 lalu.

“Dari hasil medali ada peningkatan dari 2018 yang semula 9 medali emas, di tahun 2022 ini Lingga memperoleh 21 medali emas. Begitu juga Perak dan Perunggu juga mendapatkan dua kali lipat dari tahun 2018 lalu,” jelasnya

Menurutnya, ini merupakan upaya yang telah dilakukan oleh semua cabor melalui Koni, maka pihaknya mengucapkan banyak terimakasih dan tentu pembinaan yang telah diakukan setahun yang lalu melalui anggaran yang sudah di titipkan di Koni ini membuahkan hasil.

“Dan tentu untuk hasil 2022 hari ini kita harus meningkatkan lagi untuk tahun 2026 mendatang,” ungkapnya

Selain itu bentuk apresiasi kepada para atlet juga akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga sebagai bentuk kerja nyata dari para kontingen.

“Insyallah untuk apresiasi dari kerja nyata yang telah dibuat oleh teman-teman kontingen kita akan menyiapkan untuk sagu hati yang akan diberikan baik peraih medali emas, perak dan Perunggu,” katanya

“Dengan jumlah yang disampaikan oleh Koni kurang lebih totalnya Rp300 juta dan insyaallah apresiasi itu akan kita penuhi di 2023 jika tidak APBD Murni kemungkinan di Perubahan,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply