Jaga Sinergitas Polsek Singkep Barat Gelar Apel Bersama

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polsek Singkep Barat laksakan Apel bersama dalam rangka sinergitas TNI – Polri serta pihak Kecamatan dan desa diwilayah Singkep Barat.

Yang mana pada apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri bertempat di halaman Kantor Polsek Singkep Barat, Sabtu, (03/12/2022).

Kapolsek Singkep Barat, AKP Bakri mengatakan, bahwa apel bersama ini dalam menjalin silahturahmi baik itu bersama TNI maupun pihak Kecamatan Singkep Barat dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum singkep barat.

“Apel ini sebagai bentuk jalin silahturahmi, kita dengan TNI, pemerintah kecamatan dan desa di wilayah Singkep Barat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilkum Singkep Barat,” kata Bakri

Dikatakan Bakri, sinergitas ini perlu dibangun, sebab saat ini juga telah memasuki akhir tahun, maka hal tersebut dalam rangka mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita ingin menjelang Natal dan Tahun baru wilayah Singkep Barat tetap dalam kondisi aman dan nyaman,” ujarnya

Adapun hadir pada kegiatan Apel tersebut, Kaposek Singkep Barat, Danramil Dabo Singkep, Camat Singkep Barat,Danposbinpotmar AL diwilayah Kecamatan Singkep Barat, dan juga Kepala Desa serta Kelurah

Share.

Leave A Reply