Polsek Singkep Barat Bersembang Bercerita Bersama Kades dan Camat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polsek Singkep Barat bersembang bercerita bersama Kepala Desa dan Camat Singkep Barat.

Kapolsek Singkep Barat AKP Bakri mengatakan, bahwa bersembang bercerita ini bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah singkep barat menjelang perayaan natal dan tahun baru atau Nataru.

“Maka sinergitas TNI dan Polri sangat perlu dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Singkep Barat menjelang perayaan, Natal dan Tahun Baru sehingga dapat mengantisipasi hal – hal yang dapat mengganggu Kamtibmas,” kata Bakri, Sabtu (3/12/2022)

Bakri berharap peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat berperan aktif di masing-masing wilayah tugasnya.

“Harapan kita peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus berperan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Singkep barat,” harapnya

Bakri menuturkan, menjelang perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, TNI dan Polri dapat bekerjasama guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Singkep Barat.

“Harapan kita nataru di singkep barat tetap kondusif,” tuturnya

Sementara itu, Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Singkep Barat.

“Kita ucapkan terimakasih atas kerjasama dan koordinasi yang berjalan baik selama ini antara TNI dan Polri di wilayah Singkep Barat,” ucapnya (Rn)

Share.

Leave A Reply