Mahasiswa FKIP Umrah Berikan Cenderamata ke Smansa Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) memberikan cinderamata kepada pihak SMAN 1 Singkep, Senin (12/12/2022).

Cinderamata ini diberikan sebagai tanda kenang-kenangan kepada SMA Negeri 1 Singkep dari para mahasiswa FKIP UMRAH yang telah selesai melaksanakan Program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP).

Penyerahan ini dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 1 Singkep, Lexminander, S.Pd dan para guru SMA Negeri 1 Singkep.

Pada kesempatan tersebut, Kepala SMAN 1 Singkep, Lexminander, S.Pd mengatakan bahwa, ada kebanggan tersendiri bagi keluarga besar SMAN 1 Singkep atas bakti dan tugas PLP yang dilaksanakan mahasiswa FKIP UMRAH.

“Ini menjadi salah satu bekal yang penting bagi seorang pendidik, artinya apapun yang dilaksanakan di sekolah ini ambil sisi positifnya agar menjadi bekal untuk terjun ke dunia pendidikan,” katanya.

Dia menambahkan, bahwa ini menjadi pengalaman tersendiri dan wajib dilaksanakan untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Yakin, jalani dengan semaksimal mungkin, harus siap dan ambil yang terbaik untuk jadi pegangan dari semua hal yang sudah didapatkan di sekolah ini, semoga ke depan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Lingga ini,” tambahnya.

Dia berharap agar para mahasiswa tersebut terus menekuni profesi seorang pendidik meskipun banyak tantangan yang bakal dihadapi ke depannya.

“Karena ini tidak mudah, ke depannya nanti tantangan dan berbagai macam perubahan di dunia pendidikan harus kita sesuaikan agar bisa menjawab kebutuhan pendidikan itu,” tuturnya.

Share.

Leave A Reply