HKTI Kepri Fun Bike Bersama Masyarakat Dabo Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Himpunan Kerukunan Tani Indonesia Provinsi Kepri menggelar fun bike di Kabupaten Lingga, Minggu (11/2/2023)

Dimana kegiatan fun bike dilaksanakan jelang pelaksanaan pelantikan Ketua dan anggota DPC HKTI Kabupaten Lingga.

Bersepeda santai dimulai dari lapangan merdeka dabo Singkep, hingga menuju ke wisata Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Masyarakat dabo Singkep pun tumpah ruah berkumpul menggunakan sepeda untuk secara bersama-sama mengikuti kegiatan fun bike tersebut.

Tidak hanya itu HKTI Provinsi Kepri pun memberikan doorprize kepada masyarakat denhan tiga hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor listrik dan 1 kulkas.

Penampilan Septi KDI di Fun Bike HKTI Kepri (Foto : Wandi)

Bahkan masyarakat dihibur oleh penyanyi asal ibu kota Jakarta yakni Septi KDI.

Ketua DPD HKTI Provinsi Kepri Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjelang pelantikan Ketua HKTI Kabupaten Lingga yang akan dilaksanakan nanti malam.

“Namun rangkaian kegiatan jelang pelantikan dilaksanakan kegiatan funbike berkat kerjasama antara HKTI Provinsi Kepri dan Lingga maka ini dapay terlaksana dengan baik,” kata Rafiq

HKTI Kepri saat foto bersama di pantai Batu Berdaun, (Foto : Wandi)

Rafiq mengapresiasikan kepada Pemerintah dan HKTI Lingga dan seluruh jajaran FKPD yang luar biasa ikut ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

“Kami disini juga disambut dan dilayani oleh masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya

Bahkan dirinya pun pernah bertugas d Dabo Singkep selama 27 tahun sebagai lurah Dabo.

“Alhamdulillah perkembangannya cukup memuaskan. Banyak pembangunan yang sudah dilakukan Kabupaten Lingga akan dapat mengejar dengan Kabupaten kota yang ada di Kepri,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply