7 Pejabat Utama Polres Lingga Dimutasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polres Lingga kembali mutasi terhadap sejumlah jajarannya, berdasarkan surat telegram tanggal 26 April 2023 lalu telah dikeluarkan mutasi untuk penempatan personil.

Dimana sebanyak 7 Pejabat Utama atau PJU Polres Lingga dimutasi yakni Kapolsek Senayang, dari Kompol Tugimin ke AKP Iwan Nopriawan, kemudian Kabag SDM dari AKP Bakri ke AKP Suko Wibowo, selanjutnya Kabag Ren dari AKP Riyanto ke AKP Zalmi, Kabag Log dari AKP Aryanto ke AKP Masnur, Kasat Lantas dari AKP Awamg Rimba Briantoko ke AKP Bakri, Kasat Narkoba dari AKP Hippal Tua Sirait ke IPTU Bambang Sadmoko, dan Kasat Intelkam dari IPTU Wahyudi ke AKP Ridwan Shaleh.

Kapolres Lingga saat melakukan penandatanganan serah terima jabatan kepada pju yang baru (Foto : Wandi)

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, bahwa pergantian pejabat utama di tubuh Polri khususnya Polres Lingga merupakan hal yang biasa.

“Hal tersebut dalam rangka penyegaran para personil yang telah menjabat lebih kurang dua tahun bertugas,” kata Fadli, Rabu (10/5/2023)

Fadli menjelaskan, alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” jelasnya

Fadli meminta kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga, Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinannya.

“Kepada Pejabat utama yang pindah tugas, agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” terangnya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan di akhiri dengan kegiatan kenal pamit. (Wn)

Share.

Leave A Reply