Dua Pemuda Lingga Ini Raih Medali Emas Di Sea Games Kamboja, Pemkab Lingga Akan Berikan Bonus

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Berhasilnya dua pemuda asal Kabupaten Lingga meraih medali emas di ajang Sea Games tahun 2023 di Kamboja membuat seluruh masyarakat Lingga merasa bangga atas torehan prestasi kedua pemuda tersebut.

Dimana Muhammad Septiadi Ardiansyah menjadi salah satu dari Tim nasional PUBG Mobile yang berhasil membawa emas di ajang SEA Games untuk Indonesia.

Hal yang sama juga diraih Muhammad Ramadhan Sananta yang juga berhasil membawa Indonesia mendapatkan medali emas setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola Thailand di laga final dengan skor 5 : 2.

Atas torehan prestasi yang diraih kedua pemuda asal Lingga itu, Pemerintah Kabupaten Lingga akan mengupayakan bonus untuk kedua atlit tersebut.

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Armia mengaku turut merasa bangga karena dua pemuda asal lingga dapat mengharumkan nama Indonesia di Sea Games Kamboja.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lingga kami merasa bangga atas capaian dua anak muda Lingga yang mengharumkan nama indonesia terkhusus Kabupaten Lingga,” kata Armia, Rabu (17/5/2023)

Maka pihaknya akan mengupayakan bonus untuk Septiadi dan Ramadhan sananta dan direncanakan keduanya akan diarak keliling Dabo singkep dan Daik Lingga.

“Jika keduanya pulang ke Lingga nanti kita akan buat acara kecil-kecilan dengan mengarak dari Pelabuhan Jagoh menuju Dabo Singkep,” ujarnya

Armia berpesan kepada seluruh Atlit di Kabupaten Lingga dapat menjadikan motivasi atas prestasi yang didapat oleh Septiadi dan Ramadhan Sananta yang berhasil membawa medali emas untuk Indonesia.

“Dengan harapan akan muncul atlit-atlit lain yang juga dapat mengikut jejak dari Septiadi dan Ramadhan Sananta untuk bertanding di kancah internasional,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply