Pangja Hangtiga Pawelloy Optimis PAN Akan Peroleh Kursi Maksimal Pada Pemilu 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Partai Amanat Nasional atau PAN Kabupaten Lingga resmi daftarkan calon anggota legislatifnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga hari ini, yang dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Lingga Pangja Hangtiga Pawelloy, pada Sabtu (13/5/2023).

“Semoga menjadi awal yang baik juga, untuk PAN Wilayah Kabupaten Lingga kedepannya nanti, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Lingga,” ujar Ketua PAN Lingga, Pangja Hangtiga Pawelloy, kepada media.

PAN Kabupaten Lingga menurutnya dengan waktu yang sangat singkat berhasil menyusun komposisi Bakal Calon Anggota Legislatif, yang berkompeten untuk mendulang suara pada Pemilu Legislatif mendatang, hal tersebut tidak terlepas dari bantuan dan dukungan semua pihak, termasuk Wakil Bupati Lingga yang kini menjadi Ketua Perindo juga memberikan semangat dan dukungan.

“Tentu dukungan dari senior-senior kami, meski kami baru menerima SK Partai ini sangat berpengaruh karena dukungan ini akan menjadi modal semangat kami untuk menang di Pileg nanti,” ujarnya.

Meski mepetnya waktu pendaftaran Caleg dengan terbitnya SK Kepengurusan yang baru di dapat dalam sepekan ini, namun tidak membuat Partai PAN terlalu kewalahan dalam memenuhi kuota Caleg.

“Kita optimis, akan peroleh kursi maksimal karena caleg-caleg yang ikut di gerbong PAN saat ini, adalah orang-orang berpengalaman dan dari berbagai komposisi mulai dari Pensiunan ASN hingga pengusaha,” ujarnya.

Saat ini Daerah Pemilihan di Kabupaten Lingga ada empat Dapil, dengan bergabungnya sejumlah Politisi senior di Kabupaten Lingga PAN memiliki modal besar mengisi kursi minimal empat kursi di DPRD Lingga.

“Kita sangat Optimis dari empat Dapil yang terisi, kita akan dapat empat kursi, dan mudah-mudahan bisa lebih,” ujarnya. (Rn)

Share.

Leave A Reply