Polres Lingga Kenalkan Rambu Lalu Lintas Kepada Anak TK di Singkep

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Lingga menggelar polisi sahabat anak (Polsanak) tentang pengenalan rambu rambu lalulintas sejak Usia dini.

Kegiatan dipusatkan di Gedung Endra Dharmalaksana, Mako Polres Lingga, Jumat (19/5/2023)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus yang diikuti personel Polres Lingga, serta anak-anak dari TK Bhayangkari, TK Perwari, dan TK Handayani.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, bahwa dalam Polsanak ini tujuannya agar anak anak TK paham dan mengerti tentang rambu rambu lalulintas sejak usia dini.

“Tujuan dari pengenalan Polsanak ini agar anak-anak TK ini paham sejak dini tentang rambu-rambu lalu lintas,” kata Fadli

Fadli mengucapkan terimakasih kepada guru-guru pembina TK yang telah menuntun anak-anak untuk menghadiri kegiatan pada hari ini.

“Kegiatan ini yang akan sering berlangsung di polres dan di tempat lainnya yang bertujuan untuk kegiatan rutin kedepannya,” ujarnya

Kapolres Lingga ini berharap, kepada anak-anak TK yang berada di sekitaran wilayah Dabo Singkep dapat bersahabat dan mengenal Polisi.

“Diharapkan untuk anak anak TK yang berada di sekitaran Wilayah Dabo Singkep dapat bersahabat dan mengenal Polisi,” harapnya (Wn)

Share.

Leave A Reply