Anggota DPR-RI Cen Sui Lan Rencanakan Hadir Di Pembukaan Open Tournament Futsal KMG Cup II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pembukaan Open Tournament Futsal KMG Cup II tahun 2023 yang akan digelar di Gelanggang Olahraga (DOR) Tertutup Karimun, Kamis (27/7/2023), akan berlangsung meriah.

Salah satunya dengan kehadiran Anggota DPRRI Cen Sui Lan membuat acara pembukaan bertambah meriah. Malah, panitia mengatakan akan menyiapkan iring-iringan atau defile para peserta turnamen.

“Bu Cen Sui Lan sudah mengonfirmasi kehadirannya pada acara pembukaan nanti. Para peserta juga sudah menyiapkan defile untuk acara pembukaan turnamen ini,” kata Ketua Panitia M Saimi Arrahman, Senin (24/7/2023).

Untuk menarik peserta mengikuti defile, panitia sudah menyiapkan doorprize bagi peserta yang beruntung. “Sudah kita siapkan doorprize dari panitia bagi peserta defile yang beruntung,” jelasnya.

Sementara itu, Open Tournament Futsal KMG Cup II 2023 ini akan diikuti 54 tim dari beberapa daerah di Indonesia. Dari Provinsi Kepri sendiri, Bintan, Batam, Karimun, dan Tanjungpinang.

Sementara daerah lainnya, seperti Pekanbaru Riau dan beberapa kabupaten-kota lainnya di Provinsi Riau, serta beberapa tim dari Jakarta sudah menyatakan keikutsertaan di turnamen ini.

Sebanyak 54 tim peserta sudah mengikuti technical meeting yang digelar, Sabtu (23/7/2023) akhir pekan lalu. Semua peserta sudah menyepakati aturan permainan serta tata cara pertandingan.

Hadiah total yang disediakan panitia sebesar Rp28 juta yang terdiri dari juara I, juara II, juara III, juara IV, serta pemain terbaik, keeper terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Turnamen yang kedua ini juga memperebutkan piala bergilir yang saat ini dipegang oleh Tim Srigala Narcotics Karimun. (**)

Share.

Leave A Reply