Bawaslu Lingga Gelar Rakor Penguatan Kehumasan dan Pengelolaan Medsos

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dalam rangka penguatan kehumasan dan pengelolaan media sosial, Bawaslu Kabupaten Lingga melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pengelolaan kehumasan, peliputan dan dokumentasi serta informasi publik.

Kegiatan dilaksanakan di One Hotel Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (25/7/2023)

Dengan mengusung tema “Peran Panwaslu Kecamatan Dalam Pengelolaan Media Sosial”.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting diikuti oleh Panwascam.

“Karena menjadi salah satu cara untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutama dalam memberikan informasi kepada publik,” kata Zamroni.

Sementara itu, Narasumber kegiatan tersebut Adhe Bakong menambahkan bahwa humas merupakan serambi kelembagaan yang harus terus dipoles.

“Harapan kita melalui pelatihan kehumasan ini, Panwaslu di tingkat kecamatan nantinya dapat lebih meningkatkan tanggung jawab dalam menjaga reputasi positif lembaga,” katanya

Menurutnya, baik dengan cara mempertebal jaringan maupun melalui produk kelembagaan atau konten kreatif yang implikasinya mengarah pada pembangunan citra dan hubungan yang strategis dengan publik.

“Intinya melalui produk kelembagaan atau konten kreatif yang implikasinya mengarah pada pembangunan citra dan hubungan yang strategis dengan publik,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply