Polri Peduli Lingkungan, Polsek Senayang Bersama Masyarakat Laksanakan Goro

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Linggaterkini.com, Lingga – Dalam rangka Polri Peduli Lingkungan, Polsek Senayang bersama Stakeholder dan masyarakat Kel. Senayang laksanakan kegiatan gotong royong di seputaran Pantai Belakang Senayang, Kel. Senayang. Kamis (13/07/2023).

“Polsek Senayang bersama Stakeholder Kec. Senayang melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka Polri peduli lingkungan yang dilaksanakan di Kel. Senayang, Kec. Senayang,” ujar Kapolsek Senayang, Akp Iwan Nopriawan, S.H.

Baca juga: Polisi Di Singkep Ajak Warga Bersih-bersih Pemukiman

Dia menambahkan hasil yang dicapai dari kegiatan ini, yaitu tercipta sinergitas yang baik antara Polri dan stakeholder dan masyarakat di lingkungan Kec. Senayang.

“Terciptanya kebersihan yang asri di lokasi-lokasi publik dan lingkungan masyarakat dan menimbulkan kesadaran kepada personel Polri dan masyarakat untuk peduli dan menjaga kebersihan,” tambahnya.

Dia menyampaikan kegiatan gotong royong ini dilaksanakan oleh seluruh personel Polri se Indonesia bersama stakeholder dan elemen masyarakat guna kepedulian Polri dan kepedulian kita semua terhadap kebersihan lingkungan di sekeliling kita.

“Mari sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan (membuang dan membakar sampah pada tempatnya,” tuturnya.

Baca juga: Pencarian Ujang Korban Pompong Karam di Lingga Memasuki Hari Ketiga

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Senayang, Akp Iwan Nopriawan, S.H beserta Personel, Camat Senayang yang diwakili oleh Sekcam Senayang, Andi Cahyadi beserta staff, Lurah Senayang Soetowo, S.Pd. beserta staff, Danramil Senayang diwakili oleh Babinsa Kel. Senayang, Koptu D. Pasaribu, serta Seluruh pelaksana giat gotong royong diperkirakan berjumlah 100 orang. (Red)

Share.

Leave A Reply