Tujuh Pejabat Utama Polres Lingga Dimutasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, pimpin upacara serah terima jabatan kepada enam pejabat utama Polres Lingga yang dilaksanakan di gedung Endra Dharma Laksanakan Mapolres Lingga.

Berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Ada tujuh pejabat utama Polres Lingga yang dimutasi yakni Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Polairud, Kabag Ops, Kapolsek Singkep Barat, dan Kapolsek Daik Lingga.

AKBP Fadli Agus, mengatakan, bahwa alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Hal tersebut dalam rangka penyegaran para personil yang telah menjabat lebih kurang dua tahun bertugas,” kata Fadli, Senin (10/7/2023)

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan (Foto : Wandi)

 

Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur.

“Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur,” ujarnya

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga, saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya.” tuturnya.

“Kepada Pejabat utama yang pindah tugas, agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” terangnya

Dalam kegiatan Sertijab tersebut Pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan di akhiri dengan kegiatan kenal pamit. (Wn)

Share.

Leave A Reply