4 Siswa Smansa Singkep Raih Juara Lomba Jurnalistik Tingkat Pelajar 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Penyerahan hadiah lomba jurnalis tahun 2023 diselenggarakan di gedung serbaguna SMA Negeri 1 Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Senin (28/8/2023)

Forum jurnalis muda Lingga telah melaksanakan lomba jurnalis dengan beberapa tema yang telah ditentukan oleh panitia.

“ini merupakan event tahunan dari forum jurnlis muda Lingga, tujuannya untuk meningkatkan minat pelajar di Lingga dalam tulis menulis jurnalistik,” kata Ketua Panitia FJML, Ruzi Wiranata

Pada hari Jum’at (18/8/2023), Dewan juri lomba jurnalis mengumumkan hasil perlombaan yang di ikuti oleh 86 peserta dari setiap sekolah yang ada di Kabupaten Lingga dengan 75 karya jurnalistik yang terkumpul.

“Dari yang mendaftar sebanyak 86 peserta namun yang mengirimkan karya jurnalistiknya hanya 72 peserta,” ujarnya

Dewan juri terdiri dari Ruzi Wiranata (wartawan Batamnews.co.id), Akhlil Fikri (wartawan Kutipan.co), serta Willy Sukri (wartawan Marwahkepri.com)

Terlihat dari gedung serbaguna SMA Negeri 1 Singkep, dilakukan penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada 8 orang peserta dari Singkep.

Untuk dua orang pemenang lomba jurnalis dari Singkep, juara pertama di menangkan oleh Fathin Azzahra dan juara kedua Nisrina Kamila dengan membawa pulang piala, uang pembinaan dan sertifikat.

Sedangkan empat orang pemenang lainnya membawa pulang uang pembinaan dan sertifikat dari forum jurnalis muda Lingga. (Fn)

Share.

Leave A Reply