DPC APDESI Lingga Apresiasi Giat Baksos IJTI Lingga Sambangi Keluarga Veteran dan Panti Jompo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdes) Apdesi Kabupaten Lingga, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diadakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus daerah (Pengda) Kepri perwakilan Lingga.

Di mana, IJTI Pengda Kepri perwakilan Lingga memberikan paket sembako ke keluarga veteran dan panti jompo, Senin (14/8/2023) pagi.

Kegiatan itu dilakukan pada momen sempena hari jadi IJTI yang ke-25 Tahun.

DPC Apdesi Lingga mengharapkan rekan-rekan jurnalis yang tergabung di IJTI Pengda Kepri perwakilan Lingga, perkuat pesan-pesan pembangunan di Kabupaten Lingga.

Hal tersebut disampaikan Herman Atan selaku Ketua DPC Apdesi Lingga.

Ketua DPC Apdesi Lingga, Harman Atan mengatakan, selama ini rekan-rekan media yang tergabung di IJTI Lingga sudah ikut berperan aktif dalam menyuarakan kondisi sosial, ekonomi dan sebagainya di Kabupaten Lingga.

“Bahkan rekan-rekan IJTI Lingga juga telah ikut mempublikasi dan mensosilisasikan program-progam dari DPC Apdesi Lingga” kata Herman Atan, Selasa (15/8/2023)

Selain itu, pada sempena Hari Jadi IJTI Lingga ini, Purnabhakti serta tokoh masyarakat dari Desa Cempa ini, menghaturkan harapan dan do’a terbaik bagi segenap pengurus IJTI Pengda Kepri Perwakilan Kabupaten Lingga.

“Tentu harapan dan doa kepada seluruh pengurus IJTI Lingga akan terus kita panjatkan, agar kedepan IJTI Lingga semakin sukses, dan profesional dalam pemberitaan,” imbuhnya (Rn)

Share.

Leave A Reply