DPC Gerindra Lingga Usul Gibran Jadi Cawapres Dampingi Prabowo Subianto

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lingga Tengku Nazwar mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

“Kami DPC Kabupaten Lingga memberikan rekomendasi, yaitu mengusulkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi cawapres, mendampingi Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang,” kata Tengku Nazwar, Selasa (10/10/2023)

Hal itu kata dia, merupakan keputusan bersama dalam rapat pimpinan cabang atau Rapincab di kantor DPC Gerindra Kabupaten Lingga pada Selasa (10/10/2023) pukul 10.00 Wib.

“Yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas antara kader dan simpatisan dalam rangka memenangkan Prabowo dan Gerindra Pemilu 2024,” jelasnya

Dikatakan Tengku Nazwar, bahwa usulan Gibran menjadi cawapres Prabowo tersebut merupakan hasil resmi dari rapat DPC Gerindra Lingga.

Ia kemudian memastikan bahwa Gerindra pusat akan mempertimbangkan usulan yang masuk.

“Kami pikir itu adalah aspirasi dari cabang yang nanti menjadi salah satu pertimbangan dari calon presiden Partai Gerindra juga untuk menentukan wakil presiden,” ujarnya (Wn)

Share.

Leave A Reply