Media FC Lolos 16 Besar Turnamen Mini Soccer Desa Tanjung Irat Cup IV

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Media FC akhirnya mengantongi tiket lolos ke babak 16 besar turnamen Mini Soccer Desa Tanjung Irat Cup IV. Hal itu dipastikan setelah Media FC menang telak melawan Tinjul Junior dengan skor 4-1, Jumat (06/10/2023).

Tampil dengan pemain utama, Media FC bermain menyerang sejak menit awal. Media FC berhasil membuka kran gol pertama ke gawang Tinjul Junior di awal pertandingan.

Media FC Lolos 16 Besar Turnamen Mini Soccer Desa Tanjung Irat Cup IV (Foto)Skor bertahan 1-0 untuk Media FC hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak ke-2, Media FC tampil bermain menyerang. Hasilnya, media FC berhasil menambah gol dan membuat skor menjadi 4-0.

Tinjul Junior sendiri sebenarnya juga memberikan perlawanan cukup sengit ke Media FC. Namun, serangan demi serangan tim Tinjul Junior berhasil diantisipasi penjaga gawang dan dimentahkan lini pertahanan Media FC. 

Diakhir pertandingan Tinjul Junior berhasil menjebol gawang Media FC dan membuat skor menjadi 4-1 hingga berakhirnya pertandingan. Dengan hasil tersebut, Media FC berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Manager Tim Media FC, Imam mengungkapkan, dirinya bersyukur dengan hasil yang diraih.

 “Alhamdulillah, saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para pemain yang tampil cukup solid baik di lini pertahanan dan lini serang dipertandingan ini,” ucapnya. 

Imam berharap, hasil ini tidak membuat timnya merasa bangga dulu, namun tetap harus fokus menatap pertandingan selanjutnya. 

“Karena kita masih menanti pertandingan berikutnya yang kemungkinan akan lebih berat lagi. Namun kita harus tetap optimis dengan tim kita untuk pertandingan berikutnya untuk mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Share.

Leave A Reply