Peringatan HUT ke-78 TNI, Kapolsek Dabo Singkep Berikan Kue Ultah Ke Danramil

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Peringatan HUT ke-78 TNI menjadi momen kesolidan hubungan antara Polri dan TNI dan Pemerintahan di Kabupaten Lingga.

Seperti yang tampak dalam kunjungan Kapolsek Dabo Singkep beserta anggota bersama Camat Singkep dan Singkep Selatan ke Koramil 04/Dabo di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kamis (5/10/2023)

Peringatan HUT ke-78 TNI, Kapolsek Dabo Singkep Berikan Kue Ultah Ke Danramil (Foto: Wandi)

Sekitar pukul 10.00 WIB, Danramil 04/Dabo Kapten (Inf) D Sihombing menyambut kunjungan Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P Tambunan bersama Camat Singkep Agustiar dan Singkep Selatan E. Dody Kurniawan.

Tidak hanya sekedar melaksanakan kunjungan, Kapolsek beserta anggota juga memberikan kue ulang tahun bertulisan Unsur Muspika mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78.

Peringatan HUT ke-78 TNI, Kapolsek Dabo Singkep Berikan Kue Ultah Ke Danramil (Foto : Wandi)

Dimana para Personel TNI-Polri secara bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Usai nyanyian ulang tahun, Kapolsek Dabo memotong, dan menyuapkan kue kepada satu diantara personel Koramil 04/Dabo Singkep.

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Fakfak,” ujar Kapolsek Dabo

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kesolidan antara TNI dan Polri dalam menjaga dan melayani masyarakat di wilayah Pulau Singkep.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat meningkatkan sinergitas sehingga semakin solid dalam menjaga dan melayani masyarakat,” imbuhnya 

Sementara itu, Danramil 04/Dabo Kapten (Inf) D Sihombing berharap ke depan TNI dan Polri tetap solid baik dalam melaksanakan tugas masing-masing.

“Karena tanpa adanya kerjasama saya yakin akan kurang puas, maka sinergitas TNI-Polri dan pihak Kecamatan Singkep maupun Singkep Selatan tetap solid untuk kedepannya,” ungkapnya(Wn)

Share.

Leave A Reply