Media FC Lolos Semifinal Piala Bupati Lingga 2023 Usai Tumbangkan PSDK 2:0

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Tim sepak bola Media FC dipastikan melaju ke babak semifinal turnamen sepak bola Piala Bupati Lingga 2023.

Lolosnya Media FC dipastikan usai mengalahkan lawannya PSDK Kote dalam laga perempat final Piala Bupati Lingga 2023 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Rabu (8/11/2023)

Tim Media FC

Media FC berhasil mengalahkan PSDK dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Pemain Media FC, Dedi berhasil mencetak gol melalui sentuhan pertama sekaligus menjadi gol tercepat dalam turnamen ini. Kedua Tim saling jual beli serangan, namun skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Media FC Lolos Semifinal Piala Bupati Lingga 2023 (Foto : Aji)

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama menampilkan permainan agresif dengan pola serangan ke pertahanan lawan. serta memainkan umpan pendek. Media FC berhasil mencetak gol melalui sepakan dari Gunalio, skor menjadi 2-0 untuk Media FC. PSDK mendapatkan penalti namun tendangannya berhasil diselamatkan penjaga gawang Media FC, Budiman.

Skor 2-0 bertahan hingga akhir laga dan memastikan Media FC lolos ke babak semifinal.

Mengenai kemenangan tersebut, pelatih Media FC, Mardian mengatakan, dirinya merasa bersyukur kolaborasi antar pemain di lapangan berjalan sesuai skema.

“Formasi yang kita terapkan dapat mengoptimalkan kecepatan para penyerang dan membuahkan hasil, begitupun pada sisi pertahanan yang dikawal penjaga gawang kita tampil solid di pertandingan ini,” ujarnya.

Media FC Lolos Semifinal Piala Bupati Lingga 2023 (Foto : Aji)

Menurut Atak (sapaan akrabnya) kemenangan tersebut diraih berkat kerja sama tim dan diperkuat atas dukungan seluruh suporter Media FC.

“Yang pasti sejak berangkat dari rumah, kami ingin bermain sportif dan maksimal. Kemenangan hari ini sangat luar biasa,” ucapnya.

Sementara itu, Manajer Media FC, Ruslan mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Allah SWT atas capaian Media FC lolos semifinal.

“Alhamdulillah, ini berkat kerja sama dari semua pemain, pelatih, official, dukungan suporter, dan semua sponshorsip yang telah memberikan dukungan kepada Media FC,” ucapnya (Red)

Share.

Leave A Reply