Pemkab Lingga Akan Beri Laluan Bagi Investor Berinvestasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga akan terus melakukan perbaikan demi perbaikan untuk menjadikan Lingga ke depan lebih baik.

Maka diusia Kabupaten Lingga yang telah menginjak 20 ini, diharapkan pemerintah daerah selalu kompak.

Bupati Lingga M. Nizar mengatakan, bahwa, harapan dari masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten tidak banyak, di antaranya Pemerintah dapat mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan baik.

“Maka pemerintah harus dapat bekerja sama bukan sama-sama bekerja, bekerja sama untuk mengisi kekurangan satu sama lain, untuk memberikan persembahan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lingga,” kata Nizar, Rabu (22/11/2023)

Tentu peluang-peluang yang lain seperti investasi juga diberikan laluan. Untuk masyarakat yang hari ini berharap banyak dengan lapangan pekerjaan.

“Itu yang menjadi harapan masyarakat akan lapangan pekerjaan, maka investasi harus kita berikan laluan,” ujarnya

Selain itu, Indeks Pembangunan Manusia juga mengalami peningkatan 1 poin, maka dengan visi yang diusung yakni terwujudnya Kabupaten Lingga Bunda Tanah Melayu yang sejahtera.

“Dan secara bersama-sama menjadikan persoalan yang ada sebagai tantangan,” ucapnya

Bupati Lingga ini menambahkan, bahwa pencapaian tersebut juga dilandasi dengan kerja sama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.

“Serta segenap lembaga instansi vertikal seluruh perangkat daerah dan seluruh elemen masyarakat yang terus berperan aktif dalam menumbuhkan ekstensi,” imbuhnya

Share.

Leave A Reply