Sabet Beberapa Penghargaan, Kecamatan Singkep Barat Gelar Syukuran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kecamatan Singkep Barat menggelar syukuran atas raihan penghargaan yang didapat pada hari jadi Kabupaten Lingga ke-20 tahun 2023.

Dua penghargaan tersebut yang pertama didapat oleh Kecamatan Singkep Barat, yakni Juara I perlombaan kebun PKK Tingkat Kabupaten Lingga. Dan sebagai unit penyelenggara Pelayanan Publik terbaik 3 berdasarkan hasil survey kepuasan masyarakat tahun 2023 dengan IKM 94,41.

“Doa selamat ini kita laksanakan atas prestasi yang telah diraih oleh PKK Kecamatan Singkep Barat dengan meraih juara I Kebun PKK tingkat Kabupaten Lingga, dan juga sebagai unit penyelenggara Pelayanan Publik terbaik 3,” kata Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, Jumat (24/11/2023)

Selian itu, Kecamatan Singkep Barat juga meraih tiga Piala yakni Juara 1, 2, dan 3 untuk anak-anak PAUD.

“Maka kita lakukan doa bersama seluruh masyarakat Kecamatan Singkep Barat,” ucapnya

Taupik menjelaskan, bahwa hasil yang dicapainya saat ini berkat kerja keras dari ibu-ibu PKK Kecamatan dan rekan-rekan dari Singkep Barat.

“Hadiah ini kami persembahkan kepada seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan Singkep Barat dan kedepan kita akan lebih meningkatkan lagi untuk perkebunan di wilayah Singkep Barat,” ujarnya

Taupik berharap semangat dari ibu-ibu PKK Kecamatan Singkep Barat jangan pernah kendor, agar bagaimana manajemen PKK untuk ke depan lebih baik.

“Jadi harapan kita bagaimana PKK ke depan dapat berinovasi lebih baik untuk membantu masyarakat,” harapnya (Wn)

Share.

Leave A Reply