Talam Sehidang Jilid 3 Di Lingga Resmi Ditutup

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Talam Sehidang Jilid 3 yang ditaja Komunitas Tuah Anta Permana di halaman Implasement Timah Dabo Singkep, Kabupaten Lingga resmi ditutup, Minggu (25/2/2024) malam.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 21 Februari lalu, bertemakan “Menuju Kemenangan” dengan menghadirkan suasana lebaran dan dimeriahkan penyanyi dari negeri Jiran Malaysia Roslan Madun.

Baca Juga : Kapal Bermuatan Ikan Karam di Perairan Pulau Nuja

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri Juramadi Esram mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Sebab kegiatan ini terselenggara atas kekompakan yang dilakukan melalui swadaya, sehingga kegiatan yang kreatif ini berjalan dengan baik. Dan akan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Kepri,” kata Juramadi.

Baca Juga : Ivan Prawijaya Caleg PDIP Berhasil Rebut Kursi Di Dapil 3 Kabupaten Lingga

Sementara itu, Ketua Komunitas Tuah Anta Permana, Desgi Prayoga mengatakan, meskipun ada sedikit kendala terkait mengumpulkan para peserta namun hal tersebut tidak menjadi persoalan.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa terkendala, dan antusias masyarakat juga sangat luar biasa,” ujarnya.

Ia berharap, kepada Pemerintah Kabupaten Lingga untuk sama-sama memberikan dukungan sehingga kegiatan seperti ini akan terus berjalan dengan baik.

“Harapannya untuk kedepan Pemkab Lingga juga dapat bersama-sama bergotong royong agar kegiatan serupa dapat terlaksana kembali dengan lebih baik,” ungkapnya.

Share.

Leave A Reply