Bupati Lingga Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga menerima Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31.

Baca Juga : Pendamping Desa Ajak Warga Terlibat Pembangunan

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar, didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, Maratusoliha Nizar 

Kegiatan tersebut berlangsung di Merapi Grand Ballroom-PRPP Semarang, Jawa Tengah, pada Jum’at, (28/06/2024) malam.

Manggala Karya Kencana yang merupakan penghargaan tertinggi ini diberikan oleh Pemerintah Pusat Republik Indonesia (RI) melalui BKKBN, kepada individu yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan tersebut dan berterima kasih atas kerja keras serta dedikasi tinggi timnya dalam menjalankan program-program kementerian, terutama dalam penurunan masalah stunting.

“Penghargaan ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi terhadap program-program kementerian, terutama dalam penurunan masalah stunting,” ujarnya.

Baca Juga : Dinsos Lingga Kunjungi Rumah Remaja Di Pasung Orang Tua 

Sementara itu, Ketua PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar menyampaikan apresiasinya atas pengakuan tersebut dan berjanji akan terus berupaya meningkatkan kualitas program-program yang sudah berjalan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lingga.

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi dan komitmen serta peran aktif Bupati Lingga bersama Ketua PKK Kabupaten Lingga dalam program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana, serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas,” ujarnya.

Dengan bertambahnya penghargaan yang diraih oleh Pemkab Lingga ini menunjukkan bukti nyata dari komitmen Bupati Lingga dalam menjadikan daerah Kabupaten Lingga menjadi lebih baik. (Wn)

Share.

Leave A Reply