Disperindagkop Lingga Buka Pasar Murah Selama Dua Hari

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Dinas Perindustrian perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah atau Disperindagkop UKM Kabupten Lingga membuka pasar murah.

Baca Juga : Pemkab Lingga Layangkan Surat Teguran Kepada Pemilik Cagar Budaya

Pasar murah tersebut di laksanakan selama dua hari di implasmen timah dabo singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Kamis, (13/6/2024)

Kabid Perdagangan, Razwin mengatakan, pasar murah yang dilaksanakan kali ini digelar mengingat beberapa hari lahi akan memasuki lebaran idul adha 1445 Hijriah.

“Tentunya kita membantu untuk kebutuhan masyarakat Dabo Singkep  menjelang lebaran idul adha 1445 hijriah,” kata Razwin.

Baca Juga : JPU Hadirkan Saksi-saksi Pada Kasus Pelecehan di Ponpes Hutan Tahfiz Lingga

Dijelaskan Razwin, untuk barang-barang yang dijual nantinya lebih rendah harganya jika dibandingkan dipasar yang ada. Sebab pihaknya menggandeng swalayan Mega Glory.

“Jadi kita menyediakan beberapa kebutuhan masyarakat seperti beras, gula, tepung dan lain-lain. Serta ada kue juga untuk lebaran,” ujarnya.

Ia berharap, pasar murah yang telah dibuka ini dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya.

“Harapan kita masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah yang kita buka selama dua hari itu. Kita mulai dari pukul 08.30 WIB,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply