Sambut HUT ke-78 RI, Lurah Dabo Lama Bagikan Bendera Merah Putih Ke Warga 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Lurah Dabo Lama bersama Babinkamtibmas, dan Babinsa (tiga pilar) bersama-sama turun ke lapangan membagikan sejumlah Bendera Merah Putih ke warganya, Selasa (01/08/2023).

Bendera tersebut dibagikan kepada sembilan wilayah RW di kelurahan Dabo Lama yang di terima langsung oleh warga serta dilakukan pemasangan langsung di masing-masing rumah warga.

Lurah Dabo Lama, Harie Kurniawan mengatakan bahwa tujuannya membagikan bendera tersebut sebagai bentuk semangat dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun.

“Tujuan dari pembagian bendera merah putih ini sebagai bentuk semangat dalam memeriahkan HUT ke-78 RI tahun 2023,” katanya

Oleh karena itu pihaknya langsung turun ke lapangan, melihat rumah-rumah warga. Jika ada yang belum memasang atau menaikan bendera merah putih, pihaknya akan mengajak mereka bersama untuk memasang bendera tersebut.

“Jadi kalau ada rumah warga yang tidak memasang bendera akan kita ajak mereka untuk secara bersama-sama memasang bendera,” ujarnya

Harie berharap semua masyarakat bisa memasang Bendera Merah Putih di rumah mereka dengan meneladani semangat para pejuang kemerdekaan.

“Harapan kita tentunya semua masyarakat antusias untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 ini serta menjiwai dari semangat para pejuang kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan serta semangat para pemimpin bangsa dalam mengisi Kemerdekaan sesuai dengan perkembangan zaman,” harapnya

Ia menghimbau agar semua RW / RT dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat setempat.

“Kita menghimbau agar semua RT/RW dapat melaksanakan kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat. Contohnya seperti pembangunan Gapura/gerbang kelurahan Dabo Lama di RW 3 dan 4 itu perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat kelurahan Dabo Lama agar semakin baik dan indah,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply