Jelang HUT RI Ke – 75 Camat Singkep Barat Beserta TNI – Polri Bagikan 75 Lembar Bendera Merah Putih

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lingga – Camat Singkep Barat bersama TNI – Polri melakukan pemasangan bendera merah putih di rumah warga diwilayah kecamatan Singkep Barat kabupaten Lingga, sekaligus menghimbau kepada warga untuk melakukan pemasangan bendera dalam rangka menyambut HUT RI Ke 75.

“Untuk itu kita bersinergi TNI-POLRI dan Pemerintahan kecamatan untuk melakukan himbauan dan menganti bendera yang tidak layak digunakan kepada masyarakat guna menumbuhkan semangat dan jiwa nasionalisme serta menanamkan cinta tanah air ”,kata Febrizal Taupik camat Singkep Barat pada selasa (11/08/2020).

Lanjutnya Febrizal Taupik, ”Kita telah menyediakan bendera merah putih untuk memberi bantuan kepada warga yang belum memasang bendera merah Putih dan bendera yang tidak layak digunakan,agar masyarakat ikut berpartisipasi menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020,” jelasnya.

Tambahnya, Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, partisipasi menyemarakkan HUT RI ke-75 tetap dilaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, tuturnya.

Selain itu Febrizal Taupik juga mengucapkan, terimakasih kepada TNI – Polri serta Sat Pol PP dalam apel kesiapan pelaksaan himbauan pemasangan bendera merah Putih kepada warga.

 

Dzaky/Rs.

Share.

Leave A Reply