Balita Di Desa Tanjung Irat Dapat Bantuan Vitamin Dan Susu Formula

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Sebanyak 61 balita mendapatkan bantuan vitamin dan susu formula dari Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Sabtu (5/6/2021)

Pembagian vitamin dan susu formula tersebut dibagikan oleh Bidan Polindes yang bersumber dana dari Desa Tanjung Irat.

Bidan Polindes Desa Tanjung Irat, Laura Kristiani Pasaribu mengatakan, bahwa pembagian susu dan vitamin tersebut disalurkan ke rumah-rumah warga dan di Posyandu.

“Jadi tadi masyarakat yang tidak datang ke Posyandu maka kami yang datangi rumah-rumah warga untuk dibagikan susu dan vitaminnya,” kata Laura kepada LINGGATERKINI.ID.

Baca Juga :

43 Calon Jemaah Haji Asal Lingga Batal Naik Haji

 

Dijelaskan Laura, untuk susu formula jenis (SGM) dibagikan sebanyak 29 kotak dan untuk vitamin sebanyak 32 botol.

“Jumlah bayi seluruhnya 61 bayi, dengan total susu formula sebanyak 29 kotak dan 32 botol vitamin,” ujar Laura

Selain itu, Laura menjelaskan bahwa nanti pihaknya juga akan membagikan masker kepada masyarakat desa Tanjung Irat. Sebagai langkah menekan penyebaran covid-19.

“Mungkin nanti kami juga akan bagikan masker kepada masyarakat. Sebagai salah satu program pemerintah menekan lajunya penyebaran covid-19 di Kabupaten Lingga,” jelasnya

Laura mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga khususnya desa Tanjung Irat untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya (Wandy)

Share.

Leave A Reply