Bupati Lingga Himbau Masyarakat Lebih Disiplin Prokes Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID – Bupati Lingga M. Nizar menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Nizar saat meresmikan aliran listrik dan air bersih di Dusun Pulau Lipan, Desa Penuba Kecamatan Selayar, Jumat (4/6/2021)

Dimana dalam suasana pandemi ini diharapkan masyarakat harus lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa mengenakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

“Alhamdulillah hari ini untuk di Kecamatan Selayar kasus covid-19 sudah 0 kasus dan sudah berada di zona hijau. Maka kita harapkan masyarakat lebih disiplin prokes Covid-19,” kata Nizar

Tercatat saat ini untuk Kabupaten Lingga penambahan 16 kasus sehingga total menjadi 393 kasus positif Covid-19.

“Selain itu, 16 pasien juga dinyatakan sembuh dari Covid-19 sehingga total pasien sembuh 311 orang,” jelasnya

Nizar mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk disiplin protokol kesehatan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun,” ajaknya

Dia juga berpesan jika melakukan perjalanan dari dan ke wilayah transmisi lokal selama 14 hari terakhir dan atau timbul gejala Covid-19 segera lapor petugas kesehatan setempat agar mendapat penanganan lebih lanjut. (Wandy)

Share.

Leave A Reply