Cegah Peredaran Narkoba, Polres Lingga Dirikan Kampung Tangguh

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Dabo Singkep – Cegah peredaran narkoba, Polres Lingga dirikan kampung tangguh narkoba di Kelurahan Dabo Lama dan Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga. Kamis (24/6/2021)

Kasat Narkoba Polres Lingga Iptu Raja Vindo Valentino mengatakan didirikan kampung tangguh tersebut sebagai langkah awal mencegah terjadinya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Dengan adanya kampung tangguh bebas narkoba ini guna mengedukasi masyarakat akan bahayanya menggunakan narkoba,” kata Raja

Raja mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga untuk bergerak secara bersama-sama dalam menekan lajunya peredaran narkoba di negeri bunda tanah melayu.

“Mari kita sama-sama menekan peredaran narkotika di Kabupaten Lingga,” ajaknya

Sementara itu, Kasi Kesos Desa Batu Kacang Asdian mengapresiasi langkah-langkah antisipatif dari Polres Lingga dalam mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Lingga.

“Kita apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Lingga dalam mendirikan kampung tangguh bebas narkoba. Hal ini sebagai langkah awal mencegah peredaran narkoba di bumi bunda tanah melayu ini,” ungkapnya

Polres Lingga juga menyerahkan paket sembako kepada warga sebanyak 100 paket di Kelurahan Dabo Lama dan Desa Batu Kacang.

Selain itu, juga Polres Lingga melakukan penandatanganan komitmen bersama sebagai bentuk perlawanan terhadap narkoba sekaligus bukti jalinan hubungan yang sinergis. (Wandy)

Share.

Leave A Reply