Sembako dan Doorprize, PSMTI Lingga Ajak Masyarakat Vaksinasi Massal Pada 17 Juli Mendatang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Singkep – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga akan melaksanakan vaksinasi massal yang akan digelar pada Sabtu (17/7/202)

Kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan menekan lajunya penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Lingga.

PSMTI Lingga Akan Menggelar Vaksinasi Massal (Foto : Istimewa)

Ketua PSMTI Lingga Tony Karyadi mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Pemkab Lingga, TNI-Polri dalam rangka mensukseskan vaksinasi massal di Kabupaten Lingga.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini kita dari PSMTI Lingga bekerjasama dengan Pemkab, TNI dan Polri. Semoga ini salah satu langkah kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan vaksin,” kata Tony yang didampingi oleh Sekretaris PSMTI Lingga Dennis Tay, Kamis (15/7/2021)

Tony mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga khususnya di Kecamatan Singkep agar dapat mengikuti vaksinasi massal.

“Dimana nanti setiap warga yang telah divaksin akan mendapatkan sembako dan doorprize. Dimana untuk sembako kita menyiapkan 400 paket,” ajaknya

Tony berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan ekonomi dapat kembali pulih seperti sedia kala. “Kita harapkan covid segera berlalu dan ekonomi kembali pulih,” harapnya (ndy)

Share.

Leave A Reply