Pelaksanaan SKD Di Undur, Bahtiar : Kita Menunggu Jadwal Dari BKN

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.ID, Lingga – Tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dijadwalkan pada 25 Agustus 2021 mendatang dipastikan mundur.

Pasalnya hingga saat ini pihak Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lingga masih menunggu keputusan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pengadaan Mutasi Dan Informasi Kepegawaian Kabupaten Lingga Bahtiar bahwa pelaksanaan SKD dipastikan mundur dari jadwal sebelumnya yakni tanggal 25 Agustus 2021.

“Untuk pelaksanaan SKD masih menunggu jadwal dari BKN dan kemungkinan untuk tanggal 25 Agustus2021 ini dipastikan mundur dari jadwal,” kata Bahtiar kepada LINGGATERKINI.ID, Jumat (20/8/2021)

Dijelaskan Bahtiar, berdasarkan surat edaran dari BKN terkait perpanjangan pendaftaran itu disebutkan bahwa jadwal SKD menunggu pengumuman selanjutnya.

“Dan saya pun sudah mencoba mengontak dengan orang kantor regional namun hingga saat ini belum mendapatkan jawaban,” jelas Bahtiar.

“Penundaan SKD ini juga berlaku di seluruh Kabupaten Kota yang di Indonesia tidak hanya di Kabupaten Lingga saja,” tambahnya

Bahtiar menuturkan saat ini ada 2.719 pelamar CPNS Lingga sudah dinyatakan lulus administrasi, 879 pelamar banyak mendaftar di formasi Satpol PP, dan 34 formasi masih kosong.

“Dari beberapa pelamar yang tidak lulus administrasi dikarenakan mereka mendaftar tidak sesuai dengan item yang diberikan,” ungkap

Selain itu untuk penyandang disabilitas untuk CPNS 2021 ini sebanyak 3 orang. “Untuk disabilitas tahun ini ada 3 orang,” ujar Bahtiar. (ndy)

Share.

Leave A Reply