Penataan Wajah Kota Dabo Ditargetkan Selesai Akhir Tahun 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Penataan wajah kota Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga ditargetkan selesai akhir tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Lapangan Bina Marga, Riki bahwa target pengerjaan penataan wajah dabo sepanjang 250 meter selesai di akhir tahun 2022 ini.

“Kalau untuk target kita berdasarkan kontrak di bulan Januari. Yang di upayakan dalam akhir tahun 2022 selesai dikerjaakan dan untuk pengerjaan ini kita upayakan secepatnya,” kata Riki, Sabtu (28/5/2022)

Dikatakan Riki bahwa, dengan ditatanya wajah kota dabo ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lingga.

“Jadi kita ada penanganan yang sesuai dengan perintah bupati Lingga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,” ujarnya

Dijelaskan Riki, bahwa nantinya ini akan menjadi icon kota dabo yang tentunya menjadi harapan bersama masyarakat dan pemerintah setempat.

“Dan kita upayakan ini menjadi sesuatu icon kota dabo yang diharapkan bersama-sama masyarakat dan pemerintah setempat,” tuturnya

Diberitakan sebelumnya pembangunan wajah kota dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga melalui titik nol di mulai pada Sabtu, (28/5/2022)

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan, pekerjaan tahap awal wajah kota baru di dabo singkep dimulai hari ini.

“Dimana dari Kementerian PUPR melalui balai jalan Kota Batam dan diterukan ke Dinas PUPR Kabupaten Lingga dikerjakan hari ini,” kata Nizar (Wn)

Share.

Leave A Reply