Stand Bazar Lingga Dapat Atensi Pengunjung Meski Terlihat Sederhana

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Perhelatan MTQ ke IX tahun 2022 tingkat Provinsi Kepri digelar di Kabupaten Kepulauan Anambas resmi digelar.

Dimana dalam perhelatan tersebut Kabupaten Lingga menampilkan stand bazar sederhana dan tidak tampak megah seperti stand bazar Kabupaten Kota lainnya di Kepri.

Meski terlihat sederhana, namun stand bazar dari Kabupaten Lingga didatangi banyak pengunjung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Prokopim Setda Lingga Widi Satoto, bahwa masyarakat terlihat antusias mengunjungi dan datang ke stand bazar Lingga untuk berbelanja.

“Kami akui dari sisi bangunan memang sangat sederhana, namun isinya sangat menarik warga, ini dibuktikan dengan beberapa produk yang di pamerkan salah satunya tudong manto yang sold out,” kata Widi, Jumat (15/7/2022)

Dijelaskan Widi, awalnya, berdasarkan hasil rapat panitia MTQ Lingga bahwa sepakat tidak ikut dalam stand bazar MTQ Provinsi tersebut

“Namun H-3 sebelum pelaksanaan, bapak gubernur kepri dan Bupati Anambas menghubungi pak bupati, berharap Lingga ikut stand bazar demi memeriahkan pelaksanaan MTQ, karena pada H-3 tersebut hanya Lingga dan Tanjungpinang tidak ada terlihat aktivitas pembangunan stand bazar di lokasi,” jelasnya

Mengikuti saran yang disampaikan Gubernur Kepri dan Bupati Anambas, kemudian Buupati Lingga menginstruksikan panitia untuk berusaha ikut stand bazar.

“Dengan waktu singkat dan swadaya hanya itulah yang bisa diupayakan. Namun di lapangan antusias masyarakat pengunjung MTQ cukup tinggi datang dan berbelanja di stand Lingga. Dari sisi bangunan memang sangat sederhana namun isinya sangat menarik warga,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply