Bupati Lingga Ajak Masyarakat Nobar Ramadhan Sananta Di Timnas Indonesia VS Curacao

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pesepakbola muda kelahiran Daik Kabupaten Lingga, Muhammad Ramadhan Sananta, yang saat ini tengah meniti karir di Klub PSM Makasar, resmi mendapat panggilan dari PSSI untuk memperkuat Timnas Indonesia senior.

Pemanggilan resmi Ramadhan Sananta untuk mengikuti rangkaian kegiatan Tim Nasional Indonesia yang akan melakukan pertandingan FIFA ‘A’ Match menghadapi Curacao pada tanggal 24 September dan 27 September 2022.

Bupati Lingga Muhammad Nizar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk sama-sama nonton bareng mendukung Ramadhan Sananta bermain di Timnas Indonesia.

“Melalui Disdikpora Lingga kita telah mempersiapkan tempat nobar di Dabo Singkep dan di Daik Lingga, untuk mendukung Putra Daerah asal Lingga bermain di Timnas Indonesia,” kata Nizar, Jumat (23/9/2022)

Nizar mewakili masyarakat Kabupaten Lingga merasa bangga atas capaian Ramadhan Sananta dapat lolos masuk ke skuat Timnas Senior.

“Tentunya saya sebagai Bupati Lingga mewakili masyarakat Kabupaten Lingga merasa bangga atas capaian Ramadhan Sananta, kami hanya dapat mendoakan agar Sananta terus sehat dan dapat bermain dengan baik,” ucap Nizar

Bupati Lingga ini berharap kompetisi yang digelar dengan dihadirkan langsung oleh putra daerah Kabupaten Lingga ini, akan menjadi penyemangat bagi atlet-atlet lainya di Kabupaten Lingga.

“Tentunya dengan Ramadhan Sananta lolos ke Timnas Indonesia dapat memacu semangat para atlet kita di Kabupaten Lingga untuk berkompetisi mengharumkan nama Kabupaten Lingga tentunya,” tuturnya

Meski belum diketahui apakah Ramadhan Sananta akan dimainkan oleh Pelatih Shen Tae-yong pada laga match pertama melawan Curacao. Namun antusias masyarakat Kabupaten Lingga tidak sabar menunggu pembukaan laga pada Sabtu 24 September 2022.(Wn)

Share.

Leave A Reply