Alami Penyakit Kulit Langka, Warga Desa Medang Lingga ini Butuh Uluran Tangan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Isam (38) Warga Desa Medang, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga alami penyakit kulit langka disekujur tubuhnya luka-luka.

Dengan kondisi yang ia derita saat ini, bapak 2 anak ini tidak lagi dapat bekerja. Mirisnya untuk pengobatan saja dia tidak mampu apalagi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dan saat ini dirinya hanya membutuhkan uluran tangan para dermawan yang dapat mengikhlaskan untuk membantu ia dalam pengobatan.

Kades Pulau Medang, Arbain mengatakan bahwa pihak desa sudah berusaha membantu semaksimal mungkin terkait kondisi Isam saat ini.

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin membantu pak Isam, beliau orang baik, seperti membantu transportasi beliau berobat ke provinsi beberapa waktu yang lalu,” kata Arbain, Kamis (20/10/2022)

Bukan hanya dari desa bahkan Camat Katang Bidare dan Kapolres Lingga secara pribadi juga ikut membantu meringankan beban Isam.

“Namun itu saja memang tak cukup untuk membantu pak Isam sepenuhnya, oleh sebab itu kita berharap bantuan juga dari para dermawan terkait kondisi kesehatan pak Isam saat ini,” ucapnya

Senada disampaikan Kepala Dusun I Desa Pulau Medang, Sarnan, bahwa kondisi Isam memang sangat memprihatinkan.

“Yang betul-betul parah yaitu sejak 4 bulan terakhir ini sehingga beliau tak mampu beraktivitas normal seperti biasa lagi. Ditambah lagi pak Isam sendiri memiliki 2 orang anak yang masih kecil. Kita berharap bantuan dari berbagai pihak untuk kesembuhan pak Isam warga kami ini,” ujarnya.

Share.

Leave A Reply