Kades Tanjung Irat Kerahkan Puluhan Masyarakat Gotong Royong Jalan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.com – Kepala Desa Tanjung Irat Kerahkan puluhan warga serta Rt/Rw Laksanakan Gotong Royong jalan yang rusak serta pembersihan ruas jalan yang di tutupi rumput liar.

Perbaikan serta Pemberishan jalan tersebut tidak hanya masyarakat setempat melainkan juga melibati Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan juga Danposbinpotmar Angkatan Laut, yang bertugas di Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat.

Kepala Desa Tanjung Irat, Yanto mengatakan, Gotong Royong hari ini kami laksakan hanya bentuk antisipasi kecelakaan kepada pengguna jalan oleh karena jalan di tutupi rumput liar, Katanya Pada Jumat, (22/10/2022).

“Selain pembersihan rumput yang menutupi jalan, kita juga melakukan perbaiki jalan setapak yang berlobong lonsor akibat hujan deras di beberapa waktu yang lalu” ungkapnya.

Yanto berharap dengan digelarnya kegiatan gotong royong ini akses jalan menjadi lebih bersih dan masyarakat lebih nyaman dalam berkendara.

“Harapan kita dengan dilaksanakannya gotong royong ini, akses jalan desa menjadi lebih baik dan bersih. Sehingga masyarakat desa sebagai pengguna jalan dapat berkendara dengan nyaman,” harap Yanto. (Rs)

Share.

Leave A Reply