Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Singkep Barat Lakukan Patroli Gabungan 

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Polsek Singkep Barat melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Kapolsek Singkep Barat, AKP Bakri mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar pelaksanaan Patroli dilakukan penertiban masyarakat dengan mengedepankan keselamatan berlalulintas.

“Karena kita ingin penertiban masyarakat dengan mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas khususnya di wilayah Singkep Barat,” kata Bakri

Dijelaskan Bakri bahwa, pelaksanaan patroli ini juga sebagai upaya dalam Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Singkep Barat.

“Maka kita minta kepada masyarakat utamakan keselamatan pada diri masing-masing serta kenali hal-hal yang mengganggu Kamtibmas di Singkep Barat,” ujarnya

Rute pelaksanaan patroli di mulai dari Mapolsek Singkep Barat, simpang air merah, simpang kampung pengambil, desa Sungai Buluh, dan berakhir di mapolsek Singkep Barat.

Barki juga menghimbau kepada masyarakat agar seluruh masyarakat Singkep barat merupakan mitra Polri dibidang keamanan diharapkan dapat membantu polri dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif.

“Protokol kesehatan yang merupakan kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan covid-19 agar masyarakat dapat menjalani aktivitas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tuturnya (Wn)

Share.

Leave A Reply