Jembatan Desa Tanjung Irat Selesai Dikerjakan, Nizar Berharap Masyarakat Gunakan Dengan Baik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pembangunan jembatan Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga selesai dibangun.

Pembangunan yang menghabiskan anggaran sebesar Rp1,1 miliar dengan menggunakan dana APBD tahun 2022.

Bupati Lingga Muhammad Nizar didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Syamsudi beserta Forkopimda Lingga berkesempatan meresmikan langsung jembatan penghubung Desa Tanjung Irat tersebut dengan pemotongan pita.

“Atas kerja yang baik antara Pemerintah Kabupaten dengan kecamatan dan desa, tentunya kita ucapkan terimakasih dengan Dinas PUPR Lingga,” kata Nizar, Sabtu (17/12/2022)

“Yang mana Dinas PUPR telah menyepakati untuk tahun 2022 dengan anggaran Rp1,1 miliar untuk jembatan penyeberangan penghubung dari Desa tanjung irat ke desa bakong ini dapat dituntaskan di tahun 2022 akhir ini,” tambahnya

Dikatakan Nizar jembatan tersebut tentu masih jauh dari pada kesempurnaan, maka di tahun 2023 mendatang akan dilengkapi dengan pagar kiri dan kanan.

Dengan nilai anggaran Rp600 juta untuk pagar dapat terealisasi untuk keamanan lalu lintas nantinya akan lebih terjamin.

Nizar berharap dengan jembatan yang sudah diresmikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pemerintah desa, kecamatan dan masyarakat tanjung irat untuk perbaikan ekonomi.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan masyarakat setempat. Satu kata untuk jembatan desa tanjung irat amazing,” ucapnya (Wn)

Share.

Leave A Reply