Renggo Arrow Pukau Masyarakat di Kabupaten Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar nonton bareng final Piala Dunia bertempat dihalaman Kantor Bupati Lingga, Minggu (18/12/2022)

Tampak ribuan masyarakat Kabupaten Lingga tumpah ruah memadati halaman kantor Bupati Lingga. 

Dalam kegiatan nobar tersebut Pemerintah Kabupaten Lingga juga menghadirkan artis legendaris dari Negeri Malaysia Renggo Arrow.

Dimana salah satu lagu hits dijamannya seperti Niat Hati Tak Nak Berpisah dinyanyikan dengan perasaan sehingga mampu menghipnotis masyarakat Lingga untuk ikut bersama-sama bernyanyi dan merasakan tiap-tiap dari bait lagu tersebut.

Bahkan kedatangan artis asal Malaysia itu pun sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat, sebab tidak hanya masyarakat Daik saja melainkan dari Kecamatan lain pun ikut berpartisipasi.

Renggo Arrow pun tidak sungkan mengajak penonton bernyanyi bareng di atas panggung.

Karena artis Malaysia ini merupakan perdana kedatangannya ke Indonesia selama ia berkarir di Arrow 34 tahun.

Maka masyarakat rela datang sejak dari pagi ke Daik Lingga hanya untuk menyaksikan Renggo Arrow.

“Iya kami sengaja datang dari pagi untuk melihat artis legendaris tersebut, tapi saya juga ingin menyaksikan pertandingan final piala dunia antara Prancis dengan Argentina,” kata 

Salah seorang masyarakat asal Singkep Barat Nurhade Sulaiman.

Menurut dia, ini merupakan hiburan yang dinanti-nanti oleh masyarakat, sebab hampir dua tahun Pemkab Lingga tidak melaksanakan kegiatan seperti ini akibat dilanda Pandemi Covid-19.

“Semoga akan ada kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya

Pemuda Kelahiran Desa Bakong ini pun menyampaikan bahwa di perhelatan Piala dunia itu dirinya mendukung negara Argentina yang akan keluar sebagai juara.

“Saya yakin Argentina juara pada final Piala Dunia ini,” ungkapnya

Diketahui Pemkab Lingga juga memberikan berbagai doorprize menarik di acara nobar tersebut, salah satunya satu buah sepeda motor. (Wn)

Share.

Leave A Reply