Pria Di Dabo Singkep Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di jalan Tanah Sejuk, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (1/1/2024) sekira pukul 00.51 WIB.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Idris membenarkan peristiwa gantung diri tersbut.

“Iya ada,” kata Idris saat di konfirmasi.

Dijelaskan Idris, kronologis kejadian, informasi tersebut didapat setelah istri korban mengabari Susti Pandewi untuk mengecek kerumahnya yang berada di Desa Batu Kacang.

“Karena sebelum ditemukan meninggal dunia, istri korban mendapat ancaman dari korban bahwa ia akan melakukan hal yang aneh dan akan gantung diri. Sebab istrinya sedang berada di Tanjungpinang,” jelasnya

Lanjut Kasat, lalu Susti bersama Pengki pun pergi mengecek ke rumah korban sekira pukul 02.32 WIB, dan ketika sampai didapati korban ditemukan tergantung di tali berukuran 1 meter dengan kondisi meninggal dunia.

“Jadi saat saksi ke rumah korban didapati korban sudah tergantung di tali di kamarnya dengan celana dalamnya keadaan basah,” ungkapnya

Lalu dengan spontan saksi, menurunkan korban dari tali dan langsung memberitahukan ayah kandungnya yang merupakan abang kandungnya bahwa korban telah meninggal dunia karena gantung diri.

“Kemudian saksi secara spontan langsung menurunkan korban dari tali dan langsung memberitahu ayah kandung saksi yakni SAHARI bahwa abang kandung saksi dari korban sudah meninggal dunia karena gantung diri,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply