Kapolres Lingga Ajak Warga Nobar Timnas Indonesia Nanti Malam

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Kapolres Lingga mengajak warga Dabo Singkep untuk nonton bareng atau nobar semi final piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Kedai Kopi Merdeka Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (29/4/2024).

Baca Juga : Nonton Bareng Bersama Warga Dabo Singkep, Kapolres Lingga Optimis Timnas Indonesia Menang Melawan Korea Selatan

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan, ini merupakan bentuk dukungan dan rasa nasionalisme yang tinggi dari masyarakat khususnya Dabo Singkep terhadap timnas Indonesia.

“Kegiatan nobar ini merupakan rasa cinta akan tanah air dan bangsa, juga untuk lebih dekat menjalin keakrapan antara Polri dan masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan nobar bersama warga Dabo Singkep ini merupakan bentuk support dan rasa nasionalisme terhadap bangsa, serta untuk menjalin keakrapan antara Polri dan masyarakat.

“Khususnya dukungan kepada timnas Indonesia yang akan bertanding memperebutkan Piala AFC U-23 ASIANCUP,” ujarnya.

Baca Juga : Pemuda Milenial Desa Batu Kacang Deklarasikan Jenderal Melayu Yan Fitri Maju Kepri Satu

Tidak hanya itu, Acara yang digelar nanti malam ini dimeriahkan pula dengan adanya doorprize dari Kapolres Lingga.

“Hadiah doorprize ini sebagai penghibur untuk pencinta sepakbola untuk Nobar nanti malam,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Lingga juga berharap agar Timnas Indonesia mendominasi jalannya pertandingan.

“Kita optimis Timnas Indonesia mampu unggul pada babak pertama pertandingan, apalagi materi pemain Timnas kita sangat bagus,” imbuhnya mengakhiri

Share.

Leave A Reply