Pemuda Milenial Desa Batu Kacang Deklarasikan Jenderal Melayu Yan Fitri Maju Kepri Satu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Pemuda milenial Dusun Air Salak, Desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga mendeklarasikan Jenderal Melayu Yan Fitri Halimansyah untuk maju menjadi Gubernur Kepri.

Baca Juga : Mayor Mar Ricky Sandro Resmi Jabat Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep

Pendeklarasian tersebut dilaksanakan di simpang Batu Ampar, Desa Batu Kacang, Sabtu, (27/4/2024).

Koordinator Relawan Jendral Melayu, Rio Agusrinaldi mengatakan, selama ini berdasarkan analisa dari masyarakat menginginkan sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk memimpin kepri ke depannya.

Pasalnya pengaruh perubahan dunia yang dinamis butuh sosok pemimpin yang kuat dan tegas bisa menjaga iklim tetap kondusif agar pembangunan dan investasi serta peningkatan ekonomi di kepri bisa naik stabil, dengan tujuan masyarakat bisa lebih sejahtera lagi.

“Kami melihat sosok itu ada pada Irjen Pol Yan Fitri (kapolda kepri), ia merupakan sosok yang kuat dan tegas,” katanya, Sabtu, (27/4/2024).

Baca Juga : Sejumlah Ormas di Dabo Singkep Deklarasikan Yan Fitri Halimansyah Maju Kepri satu

Selain itu, Yan Fitri merupakan salah satu putra daerah yang lahir di bumi segantang lada ini, yang tentunya sangat peduli dengan masyarakat kepri.

“Cinta beliau terhadap kepri sangatlah besar, dapat dilihat dari beliau selalu ingin pulang mengabdi di kepri,” jelasnya.

Rio menuturkan Yan Fitri merupakan sosok yang sangat peduli terhadap Kepri. Sebab sudah dua kali menjabat Wakapolda Kepri dan satu kali Kapolda Kepri.

“Sangking cintanya Yan Fitri dengan masyarakat Kepri, ia pun selalu mengadakan bansos untuk membantu masyarakat yang dalam kesusahan,” ungkapnya.

“Dari yang kami tau kalau orang sudah cinta, maka orang itu akan memberikan segala yang terbaik yang dia punya untuk sesuatu yang dicintainya yaitu kepri ini,” tambahnya.

Atas dasar tersebut Pemuda Milenial itu tergabung dalam relawan Jendral Melayu membuat Deklarasi.

“Kami namakan RELAWAN JENDRAL MELAYU untuk memberikan support serta meminta Yan Fitri untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri yang akan memimpin kami kelaknya,” jelasnya.

“Sekali lagi kami tegaskan dengan deklarasi ini, kami sangat berharap serta meminta dengan segala hormat pak kapolda irjen pol yan fitri untuk sudi ikut dalam kontestasi pilkada kepri tahun 2024 ini,” tambahnya. (Wn)

Share.

Leave A Reply