Masyarakat Dabo Tumpah Ruah Nobar Timnas Indonesia Bersama Kapolres Lingga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGATERKINI.COM – Ribuan masyarakat Dabo Singkep antusias nonton bareng timnas Indonesia U-23 melawan uzbekistan bersama Kapolres Lingga di Kedai Kopi Merdeka, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Baca Juga : Kapolres Lingga Ajak Warga Nobar Timnas Indonesia Nanti Malam

Teriakan riuh masyarakat terdengar saat Indonesia melaksanakan serangan ke kandang lawan, meski pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0:0.

Lanjut babak kedua, indonesia mulai melakukan pertahan, meski sempat diserang terus menerus, Indonesia sempat membobol gawang Uzbekistan namun wasit menyatakan gol tersebut tidak sah dan offside oleh Ramadhan Sananta.

Masyarakat Dabo Tumpah Ruah Nobar Timnas Indonesia Bersama Kapolres Lingga (Foto : Wandi)

Lalu serangan balik dari Uzbekistan, membuat skor berubah menjadi 1:0, sementara itu, kapten timnas Indonesia Risky Ridho di ganjar kartu merah oleh wasit setelah menendang salah satu pemain dari Uzbekistan.

Baca Juga : Pemuda Milenial Desa Batu Kacang Deklarasikan Jenderal Melayu Yan Fitri Maju Kepri Satu

Saat melakukan tendangan bebas, Uzbekistan kembali membuat gol melalui gol bunuh diri Pratama Arhan, sehingga skor menjadi 2:0 hingga pluit panjang dibunyikan.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa mengatakan, untuk pertandingan hari ini cukup seru walaupun Indonesia mengalami kekalahan.

“Namun kita berikan apresiasi yang luar biasa untuk Timnas Indonesia kita. Karena perjuangan Indonesia sudah sampai semi final itu sudah sangta membanggakan,” kata Robby, Senin (29/4/2024).

Robby menjelaskan, besok Indonesia akan kembali berlaga untuk memperebutkan juara 3 dan 4. Dengan harapan Indonesia berhasil meraih juara 3 untuk lolos ke Olimpiade Francis.

“Mari kita sama-sama dukung semoga nanti kita berhasil meraih juara tiga dan lolos ke Olimpiade Francis 2024,” harapnya.

Robby mengungkapkan, bahwa pihaknya akan mengadakan nobar kembali bersama masyarakat tentunya dengan hadiah yang menarik.

“Dan doorprizenya akan kita tambah lagi yang banyak, agar menonton menjadi lebih seru,” imbuhnya (Wn)

Share.

Leave A Reply